Hantu Majalengka hanya rekayasa



Heboh penampakan foto hantu anak kecil di Taman Dirgantara Majalengka diyakini sebagai rekayasa. Hal tersebut dikatakan tokoh spiritual Cirebon, Ujang Bustomi saat melihat foto yang menggemparkan warga Majalengka tersebut.

Menurut Ujang, hal-hal gaib memang sering terjadi di sekitar manusia. Namun untuk foto tersebut jelas bukanlah bentuk penampakan. "Itu foto rekayasa, bukan penampakan seperti yang digembor-gemborkan," paparnya.

Ujang menambahkan, dari pandangan spiritual jelas tidak ada tanda apapun foto tersebut hasil penampakan. "Tidak akan ada penampakan seperti itu, jadi masyarakat tidak harus membesar-besarkan foto tersebut, karena jelas hasil rekayasa," tegasnya.

Selanjutnya Ujang menyatakan, untuk bisa melihat hal-hal gaib seperti itu tidak bisa sembarangan dilihat dengan mata telanjang. Selain hanya orang terpilih, untuk bisa mengungkap hal-hal gaib juga butuh ritual khusus.

Warga Kabupaten Majalengka digemparkan dengan penampakan hantu anak kecil yang tertangkap kamera ponsel milik Andi (34) di Taman Dirgantara. Para warga bahkan terus berduyun-duyun mendatangi rumah Andi (34). Mereka ingin melihat wajah yang disebut-sebut hantu anak kecil melalui kamera hp.
Sumber: inilah.com
smo