Cara unik dan kreatif mengeluarkan asap dari tangan



Ada cara unik dan kreatif bagi kamu yang suka melakukan sulap atau persembahan hal-hal yang ajaib. Salah stunya adalah dengan mengeluarkan asap dari tangan. Caranya unik dan sederhana. Langsung aja simak caranya di bawah ini.

1. Ambil sebuah kotak korek api. Potong bagian kotak korek api yang dipakai untuk menyalakan api (biasanya di Indonesia berwarna coklat tua)

2. Buang kertas yang melekat di belakang bagian berwarna coklat tersebut. Makin sedikit kertas yang tertinggal, makin bagus hasilnya.

3. Letakkan kertas coklat tersebut di atas logam berwarna mengkilap (agar lebih mudah mengidentifikasi hasil pembakaran).

4. Bakar kertas coklat tersebut di atas logam mengkilap.

5. Buang kertas sisa pembakaran. Nah coba lihat, ada sejenis cairan atau bubuk yang berwarna kemerahan seperti karat menempel pada logam.

6. Ambil cairan atau bubuk tersebut dengan jari anda. Gosokkan jari-jari anda yang digunakan untuk mengambil bubuk atau cairan tersebut. Jari anda akan menghasilkan asap.

Efek samping : Mungkin jari-jari yang anda pakai untuk mengeluarkan asap tersebut akan berbau seperti mesiu atau kembang api.
Sumber: beritaunik.net
smo