Real Madrid tertarik melawan Timnas Indonesia


 

Duta Besar RI untuk Spanyol Adityawidi A Asmady telah menjumpai Presiden Real Madrid Florentino Perez. Dalam pertemuan itu kedua pihak telah mendiskusikan kemungkinan Madrid untuk mencoba timnas Indonesia.

Bos Madrid itu mengaku kagum dengan tingginya animo warga Indonesia, bahkan menurut info yang dimiliki Madrid, suporter asal Indonesia memiliki rekor yang terbesar di dunia.

Mengenai rencana Los Blancos ke Indonesia, Perez mengaku telah mendapat dukungan dari pejabat teras Pemerintah Spanyol agar timnya bertandang ke Indonesia.

Presiden Florentino menanggapi dengan ketertarikan yang tinggi atas kemungkinan Real Madrid berkunjung ke Indonesia, dan mengharapkan tim sepak bola yang dipimpinnya dapat merumput di Indonesia. Dalam pertemuan tersebut, Florentino didampingi orang kedua Real Madrid, Direktur Jenderal Eksekutif, Jose Angel Sanchez.

Menurut Sanchez rencana itu belum dapat diwujudkan tahun ini karena sibuknya jadwal pertandingan tim racikan Jose Mourinho tersebut di kompetisi lokal maupun Eropa. Menurutnya, realisasi kunjungan Real Madrid ke Indonesia paling cepat pada 2012. 
Sumber:inilah.com
smo