5 kuburan selebritis terkenal dan menjadi legenda


1. Putri Diana

Anda akan menemukan pandangan indah dan arsitektur indah. tempat peristirahatan terakhir Putri Diana di sebuah pulau di tengah danau yang disebut Putaran Oval. Dari tepi danau Anda dapat melihat sebuah tempat tetapi bukan nisan atau kuburan. Sekali setahun, antara bulan Juli dan September awal, pengunjung diizinkan untuk menziarahi kuil di dekat pulau tetapi tidak ada pengunjung yang diizinkan untuk menginjakkan kaki di pulau itu sendiri.

2. Bruce Lee


Hampir 40 tahun setelah kematiannya, guru seni bela diri, Bruce Lee, tetap menjadi ikon genre yang paling terkenal. Kuburannya di Seattle’s Lakeview Cemetery masih menarik pengunjung dari seluruh dunia, ia meninggal mendadak pada usia 32, hanya beberapa minggu sebelum rilis film hit-nya, Enter the Dragon. Meskipun penyebab kematian resmi adalah reaksi alergi terhadap Aspirin, rumor bertahan bahwa ia meninggal sebagai akibat dari kutukan jahat; rumahnya di Hong Kong dikatakan telah dihuni oleh setan yang mengincar rumah penduduk selama tiga generasi. Teori Konspirasi sering menunjuk kepada kematian tragis putra Lee Brandon sebagai bukti legenda
aneh; Brandon ditembak ketika syuting pembuatan film The Crow pada tahun 1993 – tahun yang sama dengan ulang tahun ke-20 kematian ayahnya.

3. Marilyn Monroe


Setelah 47 tahun kematiannya, pesona artis terkenal Marilyn Monroe masih tetap bersinar dengan terang, itu terbukti dalan Sebuah lelang eBay di internet yang dipublikasikan untuk di kubur di dekat makam marilyn, di kuburan Los Angeles.dan pemenangnya jatuh pada seorang warga negara jepang dengan tawaran atas $4.600.000. kematian Monroe pada usia 36 tahun dikatakan telah menghancurkan mantan suaminya, Joe DiMaggio, dia menikah hanya selama 274 hari. Atlit bisbol legendaris itu tidak pernah menikah lagi dan selalu mengirim mawar merah ke makam marilyn tiga kali seminggu selama 20 tahun berikutnya.


4. Elvis Presley


Elvis Presley sebenarnya memiliki dua pusara. Setelah legenda rock-’n'-roll overdosis obat pada bulan Agustus 1977, ia dikuburkan di sebuah pekuburan di Forest Hills Cemetery di Memphis, Tenn. Tapi penggemar dan pencari souvenir sering merusak kuburnya, sehingga Presley dan Gladys ibunya dipindahkan ke tempat saat ini di Graceland. Raja rock n roll ini telah mati selama lebih dari tiga dekade, namun 600.000 orang per tahun masih mengunjungi pusaranya


5. Jim Morrison

 
Didirikan pada tahun 1804 oleh Napoleon Bonaparte, pemakaman Pere-Lachaise di Paris berisi sisa-sisa ribuan seniman terkenal, penulis dan musisi, termasuk Edith Piaf, Max Ernst dan Oscar Wilde. Tapi makam kuburan yang paling sering didatangi adalah milik legenda rock dari Amerika Jim Morrison, yang meninggal di Paris pada tanggal 3 Juli 1971 akibat penyakit gagal jantung. Pada hari tertentu, kumpulan wisatawan mengelilingi pusara, yang telah tertutup dengan grafiti.
Sumber: beritaunik.net
smo