Ular nongol dari bra (BH) tersangka wanita, Polisi pun kaget...wkwkwkwk


Wanita penyimpan ular dalam bra (tb)
Mungkin sebagian besar orang takut kalau lihat ular. Tapi siapa yang nyangka, ular yang menakutkan itu dibawa-bawa oleh seorang wanita. Yang lebih gilanya lagi, ular itu disimpan di dalam bra.
Wanita itu adalah seorang tersangka pengedar narkoba. Polisi sampai terkaget-kaget saat tiba-tiba ada ular piton sepanjang satu meter nongol dari dalam bra wanita ini. Waaaks… :-o

Ini beritanya:
TEMPO Interaktif, Warsawa – Polisi yang menahan seorang perempuan pengedar narkoba dibikin kaget setengah mati sepanjang hidupnya, manakala sekonyong-konyong seekor ular menyembul dari balik bra tersangka.
Piton sepanjang satu meter lebih itu melingkar di sekitar payudara Dorota Mildrowska, pengedar perempuan yang berdomisili di Otwock, sekitar 24 kilometer di sebelah tenggara Warsawa, ibu kota Polandia.
Seperti yang dikutip dari laman Ananova, aparat kepolisian akhir pekan lalu menahan Dorota atas kepemilikan sekantung zat terlarang jenis amfetamin yang ditemukan di apartemen miliknya.
Petugas penegak hukum mengaku tidak menggeledah tersangka pasca penangkapan itu dengan alasan prinsip hak asasi manusia. “Kami menghormati hak asasi manusa sehingga tak seorang pun yang berpikir melihat isi di balik blusnya,” kata juru bicara kepolisian.

Ular penyimpan ular dalam bra 01

Ular penyimpan ular dalam bra 02

Ular penyimpan ular dalam bra 03

Ular penyimpan ular dalam bra 03

Kenapa cewek ini bisa punya pikiran menyimpan ular di dalam area buah dadanya? Selain mungkin memang suka sama ular, mungkin maksudnya si wanita ini juga untuk jaga-jaga, kalau-kalau ada yang mau memperkosa dia. Soalnya, keknya cewek ini tampangnya boleh juga… Apalagi dia kemungkinan berada di lingkungan penjahat gitu.
Nah, kalo ada yang mau jahatin si cewek itu, tinggal dia keluarkan “pacarnya” yang licin itu, supaya si calon pemerkosa kaget dan takut. Gitu kali maksudnya.
Sumber: http://inimu.com/bebas/2010/03/22/pics-ular-nongol-dari-bra-tersangka-wanita-polisi-kaget/
smo