Robot penyembuh penyakit stroke


Menurut studi yang ada,Dengan cara Cuman Memegang robot ini maka si pasien akan sembuh dari penyakit strokenya,praktis kan cara pengobatannya.

Yups inilah dia si robot penyembuh penyakit stroke lumpuh itu, Terapi yang menggunakan sebuah komputer driven robot itu yang memiliki logam sensitif dengan tangan ini sangat canggih.Teknologi ini di temukan untuk membantu mengurangi pasien yang mengalami cacat lumpuh yang telah lama.Para ilmuwan amerika serikat mempelajari 15 pasien dengan rata-rata usia 61 tahun yang menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya.

Pasti penasaran dong bagaimana alat ini bekerja,para pasien cuman di suruh megang alat ini saja.Alat tersebut bentuknya seperti bola footballnya amerika,dan tinggal tugas si dukun atau si penyembuh atau si dokterlah tinggal menyalakan alat ini melalui komputer yang mempunyai komponen-komponen yang sangat bermacam-macam kegunaan tentunya..

Sayangnya para penemu ini masih merahasiakan apa isi komponen-komponen tersebut,karena ini masih jadi rahasia perusahaannya.Jadi di harapkan warga di seluruh dunia sabar dulu masalahnya teknologi ini masih dalam tahap uji coba.

Dan berikut ini adalah gambar dari robot tersebut :

 



 
Sumber: ceritakan.com
smo