Tips dan trik menarik perhatian pria dalam waktu 10 detik



Apakah Anda tahu, dalam sepuluh detik pertama seorang pria akan memperhatikan penampilan wanita yang baru dikenalnya?

Menurut ahli dari Universitas Manchester, kebanyakan pria akan memperhatikan bibir seorang wanita yang baru ia kenal. Bibir merah berkaitan dengan salah satu faktor yang menjadikan wanita terlihat lebih menarik, baik bagi si pemilik bibir tipis atau tebal.

“Studi membuktikan, wanita yang memakai lipstik warna merah terlihat jauh lebih menarik daripada yang tidak menggunakannya,” ucap laporan yang dikutip dari College Candy.

Selain itu, juga harus diketahui beberapa hal yang bisa menarik perhatian pria dari penampilan wanita.

1. Baju berwarna

Kecuali gaun hitam yang menimbulkan kesan ramping, lebih baik memakai baju-baju berwarna cerah agar kehadiran Anda terlihat lebih menyita perhatian.

2. Tunjukkan sedikit kulit

Jangan memakaii rok dan atasan lengkap seperti pakaian resmi kantor. Gunakan baju yang sedikit terbuka, tapi ingat jangan perlihatkan semua ‘bagian’ indah tubuh Anda.

3. Aksesoris

Pemakaian anting dan kalung besar bisa memusatkan mata pria tertuju pada wajah Anda.

4.Make up

Mayoritas pria tak ingin berkencan dengan wanita dengan make up tebal seperti topeng. Bagi mereka, itu seperti berkencan dengan badut.

5. Parfum

Meski aroma tubuh tidak bau, tampil wangi akan memberi nilai lebih bagi Anda. Perlu diperhatikan gunakan parfum secukupnya, jangan sampai menimbulkan aroma menyengat dan mengganggu.

6. Sepatu tumit tinggi

Apapun style berpakaian Anda, T-Shirt atau gaun, sepatu berhak tinggi membuat Anda terlihat lebih seksi dan ramping.
Sumber: vivanews
smo