Bintang Harry Potter mengucapkan selamat tinggal



Para bintang 'Harry Potter' sempat bersedih karena film yang mereka bintangi telah berakhir. Film terakhir 'Harry Potter' terbaru berjudul 'Harry Potter and the Deathly Hallow' sudah mulai promosi. Tetapi, promosi ini terasa pahit bagi bintang-bintang 'Harry Potter' seperti Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint. Mereka siap mengucapkan selamat tinggal dengan film yang telah membesarkan nama mereka di dunia akting.

Pada suatu acara talk show, Grint menceritakan perasaannya saat syuting terakhir film yang meraih sukses itu, sampai dengan masa depannya setelah tak lagi membintangi film tersebut. Dalam acara itu, Grint ingin menceritakan sisi gelap dari film yang dibintanginya. Tetapi, ia merasakan saat ini adalah masa yang paling emosional untuknya saat harus membahas masalah tersebut.

"Sebenarnya ini adalah perasaan yang paling aneh karena ini yang terakhir. Kita semua tahu itu akan datang, ini sangat emosional," kata Grint seperti dikutip dari OK Magazine, Selasa 16 November 2010.

Pria berusia 22 tahun ini menegaskan tak akan meninggalkan dunia akting. Hanya saja, ia ingin mencari tantangan baru. "Saya akan tetap berakting tapi ingin melakukan sesuatu yang berbeda," ujarnya.

Sebelumnya, ketika mereka selesai syuting film tersebut, ketiga bintang utama film yang menceritakan tentang sihir itu juga berderai airmata. "Setiap orang merasa bersedih. Itu sangat-sangat menyedihkan. Kita menangis cukup lama," ungkap Radcliffe.

Radcliffe menuturkan film tersebut memiliki arti tersendiri untuknya. Dia merasa sudah menyatu dengan film itu. Sulit bagi Daniel untuk berpisah dengan peran yang selama ini identik dengannya itu. "Segalanya tentang film ini sudah menjadi bagian dalam hidupku," ucapnya.
Sumber: vivanews.com
smo